Gear Untuk Dapetin Cewe

Kebanyakan orang bertanya-tanya, gimana sih caranya deketin cewe, padahal udah hampir jadi eh malah dianya pergi ninggalin kita gitu aja. ngga enak kan udah prepare segala macem malah ditolak mentah mentah sama dia.

Kebetulan gue dapet request dari beberapa orang untuk diajarin gimana sih caranya naklukin cewe, nah berikut gue akan beri tips gimana caranya deketin cewe yang harus lo lakuin, dan kalo ngga mujur berarti emang nasib lo #ihik

1. Pastiin lo udah tau cewe mana yang mau dideketin, ngga mungkin kan lo deketin cewe tapi masih nanya pendapat orang lain cewenya bagus atau ngga. 

2. Kalo udah kenal, jangan buruburu, jalanin aja dulu, tapi jangan kelamaan nanti keburu udah laku lagi.

3. Cewe itu suka banget gratisan, nggausah yang mahal, kaya anter jemput dia kalo lagi ada aktivitas jauh.

4. Cewe juga suka banget sama cowo humoris, kalo ngga humoris ya seengganya ngangenin. Maka dari itu lo juga harus biasa godain temen cewe lo, kalo satu atau dua ada yang baper berarti lo berhasil menaklukan cewe. 

5. Ubah gaya penampilan, kalo lo biasanya jalan cuma pake celana pendek, sendal dan kaos polos, sekarang coba deh ganti dengan sedikit rapih, misalnya poloshirt bahan kemeja kalo masih betah pake kaos bisa didouble pake sweater gelap, dan celananya yang panjang ya biar keliatan niat, sendalnya bisa ganti yang lebih stylist atau sneakers. Kan sayang cewe udah nyalon dandan rapih tapi cowonya?

6. Cewe suka cowo wangi, tapi wanginya ngga berlebihan ya kaya mandi parfum. 

7. Kalo emang lo ngga mampu jajan untuk berdua, jangan bikin cewe ngerasa lo yang akan selalu ngeluarin duit. Karna date selanjutnya cewe ngga akan bawa duit banyak, karna yang dipikirannya lo udah mampu bayarin berdua. Jadi dipikirin baik baik budgetingnya. 

8. Kalo naklukin cewe yang cuek banget, berarti lo harus siap mental dan rajin ikutin perkembangannya dia. Coba aja liat vigo dan dara di serial stereo net tv. 

9. Kalo lo udah bisa ambil hatinya, langsung aja ditembak. Jangan sampe keduluan ya, sakit lho.
10. Pantang untuk php atau beri angan angan palsu, apalagi dimainin #ups

Dari 10 tips, cobain salah satu siapa tau dia udah ketempel duluan hihi. Semoga tipsmya bermanfaat ya, jangan lupa follow dan comment kalo lo punya tips lain. 


Keep In Touch with Me 

Twitter : @diaanacil
Instagram : @diaanacil
Ask.fm : @diaanacil
Snapchat : heecil18

Comments