[REVIEW] Innisfree Cushion Set & Jeju Volcanic Cleanser



Hai beauty!

For this post I'm gonna review my first impression of Innisfree Cushion Set and two babies of Jeju Volcanic Cleanser. As well known, Innisfree baru saja launching di Indonesia tepatnya Jakarta, store pertamanya ada di Central Park, kemudian buka di Senayan City.

Beberapa hari yang lalu aku ke Senayan City memang sengaja untuk beli Cushion Case yang super cute dari Innisfree, pasalnya Cushion Case ini tersedia dalam ratusan design dan dijual terpisah dengan isi produknya.


Cushion Case

Saat di store akan ada petunjuk mengenai pemilihan Cushion Set ini, step yang pertama adalah cari design case sesuai pillihan, lalu cari refill pack yang sesuai dengan jenis kulit kita. Di step ini aku saranin agar pilih warna yang satu tingkat lebih cerah atau sama dengan warna kulit kamu. Setelah pilih refill-nya, pilih aplikatornya mau menggunakan sponge biasa atau aplikator lainnya. Setelah semua selesai, bentuk akhir akan terlihat seperti ini :

BB Cushion Set (Refill : N21)

First impression aku setelah memakai produk ini adalah, cukup menutupi noda-noda membandal di wajah aku, dan coveragenya tinggi, cukup moist sehingga di wajah sedikit lebih lengket. Namun hal itu bisa diatasi dengan men-set semua dengan translucent powder. Overall aku suka dengan formulanya. Untuk harganya terbilang standar seperti BB cushion pada umumnya. Cushion ini dijual terpisah antara case dengan produk foundationnya, jadi bisa dipilih kalau kamu belum punya budget yang cukup tapi penasaran dengan produknya. hihi.

Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam & Jeju Volcanic Melting Clay Mask

Selain Cushion Case yang menjadi best seller ada juga beberapa item yang wajib dicoba dari innisfree, yakni serangkaian Jeju Volcanic Cleanser. Untuk yang pertama ada Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam, sabun cuci muka ini mampu mengangkat kotoran dalam pori-pori dan mengurangi minyak berlebih pada wajah. Tekstur produknya lembut, ketika diaplikasikan memang sedikit ada wangi kurang sedap, mungkin karena dari volcanic kali ya. Tapi hasil akhirnya sangat memuaskan, setelah cuci muka dengan menggunakan produk ini wajah aku jadi tampak lembut dan cerah.

Nah, kalau yang kedua adalah Jeju Volcanic Melting Clay Mask, masih sama dari Jeju Volcanic. Yang membedakan adalah yang kedua ini masker. Sebetulnya ada best seller lainnya namun stok-nya kosong jadi sangat disayangkan produknya tidak ada.

So, first impression aku terhadap Jeju Volcanic Melting Clay Mask ini adalah teksturnya sedikit ada butiran kecil, warnanya sedikit cokelat muda, namun saat diaplikasikan wajah akan terasa hangat, namun hal itu tidak akan membahayakan karena memang diformulasikan untuk membersihkan kotoran dalam pori-pori wajah serta mengurangi minyak berlebih.

Hal yang membuat masker ini beda adalah cara pengeringannya, jangan kaget jika setelah mengaplikasikan masker ini tidak ada perubahan menjadi kering pada wajah. Namun tetap diamkan 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Fungsinya masih sama tidak ada yang berbeda, hanya proses pengeringannya saja.

Overall aku suka dengan skincare dan produk dari innisfree, hihi. Untuk harga mungkin bisa dibilang sangat worth it, karena dengan tube segede gaban bisa dipakai berkali-kali dan harganya terbilang masih wajar.

So, if you wanna know much more silahkan kunjungi langsung storenya di Central Park atau Senayan City :)


thankyou for your time, see you on next review :) 


Keep In Touch with Me 

Twitter : @diaanacil
Instagram : @diaanacil
Ask.fm : @diaanacil
Snapchat : heecil18





Comments